Tuesday, May 14, 2013

Hubungan Tanpa Status

Pernah nggak sih anda menjalin hubungan tanpa status ? Cowok yang anda taksir enggan untuk berkomitmen. Si doi belum punya pacar namun ia lebih menginginkan anda menjadi TTMnya saja. Kayak lagu Dewa 19,
          “Ini tubuhku, untuk kau peluk
          Ini bibirku, untuk kau kecup
          Tapi tak bisa, kau miliki aku .. “
          Memang tidak mengenakkan apabila kita menjalani ketidakjelasan status dalam suatu hubungan. Tubuh ia beri, bibir ia beri, tapi anda tak bisa memiliki dia.  Kira-kira apa yang terjadi dengan cowok seperti ini ? Sebenarnya ada beberapa faktor yang menyebabkan cowok enggan berkomitmen dan lebih memilih menjalin hubungan tanpa status. Apa saja faktor penyebabnya, simak yang berikut ini :

1.      Si Doi sudah punya pacar
           Nah, inilah salah satu faktor yang menyebabkan cowok enggan berkomitmen dengan anda. Ia tidak ingin menjalin hubungan berstatus dengan anda dikarenakan dia sudah memiliki pacar. Ia menemukan kenyamanan bersama anda namun dia tidak bisa berpacaran dengan dua orang sekaligus karena dia tidak ingin dicap play boy atau alasan lainnya.
           Si cowok tidak ingin dikatakan selingkuh dari pacarnya apabila dia menjalin hubungan berpacaran dengan anda sehingga ia lebih memilih hubungan tanpa status dengan anda. Jika anda adalah cewek yang jauh lebih baik dari pacar sang cowok, lalu kenapa sang cowok tidak berpacaran dengan anda saja dan memutuskan pacarnya ? Nah ada beberapa faktor untuk menjawab pertanyaan ini diantaranya adalah karena mereka telah menjalin hubungan yang tergolong lama misalkan 4 atau 8 tahun, si cewek mengidap penyakit mematikan sehingga tidak memungkinkan untuk putus, faktor butuh atau faktor lainnya.

2.     Si cowok masih ingin bebas
           Menyandang status jomblo akan membuat seorang cowok bebas melenggang dan melirik cewek manapun tanpa ada yang marah. Ia menemukan kenyamanan di dalam diri anda, tapi dia tidak ingin menjalin hubungan yang serius dengan anda karena faktor kebebasan tadi. Sang cowok bisa menjalin hubungan layaknya orang yang berpacaran dengan anda namun dia tidak ingin dikatakan pacar anda. Hal ini dia lakukan suapaya dia bebas untuk melirik, mendekatai ataupun menjalin hubungan dengan cewek manapun. Misalnya :
           Saat lagi berjalan di mall, seorang cewek yang menjalin hubungan tanpa status dengan seorang cowok sebut saja si Ce, memergoki cowok itu tengah berjalan dengan cewek lain dan parahnya mereka bergandeng mesra. Padahal hubungan si Ce tersebut dengan sang cowok sudah terbilang layaknya orang yang berpacaran. Si Ce pun menghampiri sang cowok.
Cewek    : Loe kok jalan dengan cewek lain ? Loe selingkuh ya dari gue ?
Cowok    : Lhoo.. emang kamu siapa aku ?
Cewek    : (Terdiam tak bisa menjawab)
           Saat keadaan seperti inilah hubungan tanpa status yang diinginkan oleh cowok berguna. Jadi seorang cewek tidak bisa menuntut apa-apa terhadap cowok yang menjadi pasangannya.

3.     Anda adalah pelariannya
           Dia sedang ada masalah dengan ceweknya tuh, jadi dia berusaha untuk mencari pelarian. Seorang cowok yang tengah melakukan pelarian akan mencari cewek yang bisa membuatnya nyaman, yang bisa menyegarkan pikirannya dari kepenatan sehari-hari atau yang bisa memberikannya kesenangan. Cowok yang melakukan pelarian akan melakukan hal-hal layaknya orang yang berpacaran kepada sang cewek yang menjadi target pelariannya. Ada beberapa faktor yang  menyebabkan cowok melakukan pelarian, yaitu karena menjalin hubungan jarak jauh (long distance), tengah ada masalah dengan ceweknya ataupun karena jenuh dengan hubungan yang monoton. Simak dialgog di bawah ini :
Cewek    : Beib, sebenarnya hubungan kita ini gmana ?
Cowok  : Maaf ya beib, selama ini aku cuma menganggap kamu sebagai teman kok, nggak lebih. Kamu adalah cewek yang baik, aku yakin kok kamu bisa dapetin cowok yang jauh lebih baik dari aku.
Cewek    : Bla.. bla.. bla.. ( Minta kejelasan )
Cowok    : Maaf ya beib ( Pergi meninggalkan sang cewek karena hubungannya telah membaik dengan pacar yang sebenarnya )

4.     Seks
           Wahh yang namanya cowok jarang sekali ya tidak berusan dengan seks. Sebenarnya sang cowok tidak begitu tertarik dengan seorang cewek, namun sang cewek bisa menyuguhkan hal lain dihadapan sang cowok yaitu seks. Seks di sini tidak harus melakukan hubungan layaknya suami istri, namun bisa juga hanya sekedar petting atau kissing, pelukan, pegangan tangan atau hal-hal mesra lainnya.
          
5.     Seleksi
           Si cowok tengah melakukan seleksi calon. Hahahaha.. kayak pemilihan kepada daerah saja. Tiap orang pasti ingin mendapatkan yang terbaik bagi dirinya. Saya rasa tidak ada peraturan yang melarang seorang cowok untuk menjalin hubungan tanpa status dengan beberapa wanita kan ? Hmm.. hal ini ia lakukan untuk menyeleksi mana cewek yang paling baik untuk menjadi pacarnya. Jadi jika anda merasa gebetan anda belum ingin menjalin hubungan berpacaran, mungkin saja dia mempunyai gebetan lain yang juga harus diseleksi.

6.     Pecinta wanita
           Dia hanya ingin melakukan petualangan cinta. Sang cowok hanya ingin merasakan bagaimana kalau dekat dengan cewek berambut panjang, bagaimana kalau dekat dengan cewek negro, bagaimana kalau dekat dengan cewek Chinese atau cewek-cewek lainnya. Hal ini tentu saja akan membuat wawasannya dalam dunia cewek bertambah. Tidak perlu mati untuk merasakan mati, tidak perlu jatuh untuk merasakan sakit dan tidak perlu pacaran untuk menjadi pecinta wanita.

7.     Belum ingin pacaran
           Sang cowok belum ingin pacaran karena beberapa faktor seperti lagi fokus bekerja, rasa sakit hati karena kegagalan cinta terdahulu, belum menemukan wanita yang sehati, sebentar lagi mau pindah ke luar negeri sehingga tidak mau menjalin hubungan long distance atau karena hal lainnya. Jadi dia hanya ingin dekat dengan cewek tanpa status. Baginya hal ini dilakukan demi kebaikannya dan kebaikan cewek itu.
           Kira-kira anda akan bersedih nggak apabila orang yang tiba-tiba anda sayang pergi ke luar negeri selama bertahun-tahun meninggalkan anda ? Saya yakin anda akan bersedih, nah karena hal seperti inilah sang cowok tidak ingin berstatus pacaran dengan anda karena tidak ingin membuat anda bersedih. 

No comments:

Post a Comment