Tuesday, May 14, 2013

Hal-hal Yang Membuat Cowok Minder Deketin Cewek

Nah kali ini saya akan membahas hal-hal yang membuat cowok minder mendekati cewek. Mungkin anda pernah berfikir “kok cowok itu sombong banget ya ?”, “kok cowok itu diem aja, emangnya gue kurang cantik apa?”, “kok dia begini sih, kok dia begitu sih .. ?”. Nah beberapa hal dibawah ini mudah-mudahan saja akan menjawab pertanyaan-pertanyaan anda di atas.


a.      Cowok itu minder dengan keadaan fisiknya. Misalkan seorang cowok naksir dengan seorang cewek. Tapi karena keadaan fisiknya, ia menjadi minder untuk mendekati cewek itu, seperti keadaan fisik si cewek yang lebih tinggi dari si cowok.
b.     Penolakan yang bertubi-tubi tentu saja akan membuat seorang cowok merasa minder untuk membuka hatinya kepada cewek lain. Jangankan untuk membuka hati, mendekati cewek saja dia sudah merasa takut kalo si cewek tidak respek kepadannya.
c.      Status sosial merupakan salah satu faktor terbesar yang membuat sang cowok merasa minder untuk mendekati sang cewek. Hmm.. cowok akan berfikir ribuan kali untuk mendekati seorang wanita yang hidup serba berkelebihan.
d.     Memiliki fisik yang tidak sempurna tentu saja akan membuat seorang cowok merasa sangat minder untuk menyukai seorang wanita. Misalkan saja terlahir dengan kekurangan fisik.
e.     Minim pengalaman percintaan tentu saja akan membuat seorang cowok merasa tidak Pede untuk mendekati seorang wanita. Sehingga ia cenderung berdiam diri dan menyimpan perasaan itu di hatinya.
f.      Si cewek memasang standar yang tinggi. Nah, hal ini tentu saja akan membuat cowok-cowok yang tidak memenuhi standar merasa minder untuk mendekati cewek yang satu ini.

         Seorang cowok apabila telah merasa minder ia lebih memilih untuk berdiam diri dan menyimpan rasa itu di hatinya. Mungkin anda pernah menyukai seorang cowok, tapi cowok itu tidak memberikan respon dan beraninya hanya CCP alias curi-curi pandang saja. Nah mungkin saja cowok itu minder untuk mendekati anda. Jadi tidak ada salahnya kan kalau anda yang memulai dan sekedar “say hii”. Saya rasa “say hii’ tidak akan menjatuhkan image atau harga diri anda kan. Karena cowok yang minder seperti itu hanya membutuhkan awal pembicaraan.

2 comments:

  1. Aku pernah naksir cowok, nah kata temennya dia juga naksir sama aku.. . cowok itu juga tau kok kalau aku naksir sama dia.. tapi, kenapa cowok yang aku taksir itu sampai sekarang ngga pernah nyatain perasaannya sama aku and ngga pernah nyapa ataupun senyum sama aku.. apa dia benci sama aku??

    ReplyDelete
  2. saya jg share yah di www.womenmagnet.com / youtube ID womenmagnetdotcom

    ReplyDelete